Ampuni Aku Tuhan.. Yang Telah Mencintai Istri Orang

Kisah ini adalah sebuah kisah nyata dalam hidupku yang awalnya bermula pada tanggal 12 juni 2005, ketika aku main kerumah teman aku, namanya SM, tempat kos SM berdekatan dengan tetangga yang lain, mungkin hanya di batasi dengan sekat kayu, karena sering main kerumah SM maka lama kelamaan aku pun kenal dengan tetangganya.

Dan kami pun semakin akrab dengan semua tetangga di sana, terutama tetangga sebelah tempat dia tinggal, sebut aja AG dan YN, mereka sudah menikah dan di karuniai 1 anak putra sebut saja AD. Dari kebiasaanku ngobrol dengan AG maupun YN setiap hari, maka aku pun secara tidak langsung mengetahui permasalahan mereka.

Oiya karena akrab, aku jadi sering jalan bareng mas AG, entah itu memancing maupun main yang lainnya, begitu juga dengan YN, kami sering ngobrol-ngobrol, lama kelamaan hubungan kami pun seperti keluarga sendiri.

Suatu ketika YN pun curhat tentang permasalahan rumah tangganya, tidak ada petir maupun gledek aku pun tersentak.. aku sangat kaget. Yang selama ini rumah tangganya terlihat sangat harmonis dan bahagia ternyata tidak seperti yang aku bayangkan selama ini.

YN pun bercerita tentang perilaku suaminya yang suka main perempuan di luar, dan memang sedikit banyak aku juga tahu bahwa AG memang punya simpanan perempuan, dan itupun aku ketahui dari mulut AG sendiri, dia selalu membanggakan tentang simpanannya dan aku pikir dia hanya cerita doang. Aku ngak mengira kalau itu bener-bener dia lakukan, dan tidak aku bayangkan adalah masalah tersebut ternyata di ketahui oleh YN istrinya.

Dari berawal curhat itu, YN jadi sangat percaya bahwa AG memang mempuyai simpanan, dulu aku tidak percaya sekarang percaya. Aku dan YN pun semakin erat dalam hubungan curhat, kami saling terbuka tentang masalah pribadi kita masing-masing, dan akupun selalu membantu keluarga tersebut, entah itu masalah materi karena hubungan kami sudah terjalin sangat akrab seperti kelurga dan aku tahu si AG hanya bekerja sebagai buruh bengkel kecil.

Pada suatu ketika, tepatnya sore hari jam 04.00 WIB aku main kerumah mereka dan disana hanya ada YN saja, karena waktu itu AG belum pulang kerja, setan apa yang membujukku hingga tiba-tiba aku melakukan tindakan yang tidak senonoh kepada YN , aku mencium YN.

Tapi alangkah kagetnya lagi ternyata YN tidak marah, dia cuma menghindar. Setelah kejadian itupun aku langsung pergi meninggalkan YN. Dan aku menuju tempat yang sepi dan sunyi, disana pun aku merenung dan berdo’a semoga masalah tadi gak akan diketahui oleh AG. Keesokan harinya akupun main ke tempat mereka lagi, tepatnya pukul 05.00 WIB. Saat itu AG pun sudah pulang dari kerja dan kami pun mengobrol seperti biasanya, tidak beberapa menit AG pamit mau keluar, katanya dia mau beli lauk buat makan, dan aku dan YN hanya berdua saja. Akupun diam karena aku masih malu dengan kejadian kemarin. YN menyapaku….

YN : kamu kemarin kemana…?
Aku : maksud kamu..?

YN : setelah kejadian kemarin kamu kemana, aku kuatir sama kamu.
Aku : kuatir napa..?

YN : aku takut klau kamu melakukan tindakan yang enggak-enggak.
Aku : oohh.. ngak kok, aku cuma merenung, kenapa aku berbuat begitu sama kamu.
YN : ooooo.. aku gpp kok

Aku : berarti kamu tidak marah..?
YN : nggakk

AKU : Sumpah..?
YN : iya sumpah..!!!

Dan akupun mengucapkan maaf kepada YN, tapi entah kenapa hati ini merasa senang dan bahagia.. keesokan harinya akupun main lagi ketempat mereka tepatnya pada jam 12.00 WIB. Dan disana pun akupun hanya ketemu YN. Secara tiba-tiba aku meminta YN untuk mencium aku, dan YN pun langsung menerimanya. Dari sinilah mulai terjalin hubungan aku dengan YN. Jadi setiap hari di waktu suaminya kerja aku selalu berduaan dengan YN, dan kami pun melakukan tidak hanya sebatas ciuman, kami melakukan lebih dari itu seperti layaknya suami istri, dan itu pun tiap hari kami lakukan.

Dan sepertinya cinta kami memang sudah buta dan tidak dapat dipisahkan lagi, dan anehnya lagi ternyata hubungan kami ini diketahui oleh adik YN sebut saja FT, tetapi yang membuatku bingung, FT hanya pesan sama kami berdua, pesannya jangan sampai ketahuan AG dan harus hati-hati, ternyata FT juga sudah tahu tingkah laku kakak iparnya itu.

Aku pun pernah ke desanya YN dan kita pun pernah melakukan hubungan layak suami istri tidak hanya ditempat kos nya YN tapi juga pernah di hotel. Dengan berjalannya waktu rasa sayang ku sama YN semakin besar begitu juga YN rasa sayangnya sama aku juga semakin besar.

Suatu hari entah pikiran bujuk rayu darimana aku coba memberanikan diri untuk mengatakan kepada AG, bahwa aku telah mencintai istrinya. Tetapi saat itu AG pun marah, dan dia pun bilang sama aku kalau kamu memang mencintai istriku aku akan berikan, tapi aku harus kembalikan dia dulu kepada orang tuanya, pada saat itu juga kita bertiga berencana ke langsung berangkat kerumah orang tuanya YN atau mertuanya AG.

Tapi ternyata AG mengajak temennya dan akupun sendirian naik motor sampai ke desa YN. Tetapi kenyataannya ternyata AG bercerita lain sama orang tua YN, ceritanya tidak sesuai dengan yang sebenarnya, tetapi ceritanya bahwa AG telah melihat kami sedang mekukan tindakan tidak senonoh..

Saat itu juga orang tua YN langsung marah-marah sama YN. Dan memaksa YN untuk balik ke AG, kalau sampai YN tidak balik, orang Tua YN mengancam bunuh diri. Aku pun tersentak dan kaget, ternyata si AG tidak kesatria. Tidak seperti disaat dia bercerita tentang perempuan simpanannya atau ketampanannya, setelah orang tua YN menemui YN, selanjutnya menemui aku, dan anehnya orang tua YN tidak sedikitpun marah-marah bahkan meminta maaf kepadaku.

Setelah mendengarkan perkataan orang tua YN akupun berpamitan kepada orang tuanya YN berencana untuk pulang, tapi tiba-tiba YN dari belakang menciumku. Tapi tanpa disadari YN ternyata AG mengetahui dan AG pun marah-marah. Tetapi aku sudah keburu mau pulang karena waktu itu sudah malam. Entah kejadian apa yang terjadi disana setelah aku pergi.

Di dalam perjalanan pun aku merenung dan berpikir kenapa aku sampai melakukan tindakan yang sangat bodoh dan tidak terpuji, dan aku memohon kepada Tuhan mohon ampuni dosaku, semoga kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali di lain waktu. Ini kisahku, semoga pembaca semua tidak akan menggalaminya.

57 Replies to “Ampuni Aku Tuhan.. Yang Telah Mencintai Istri Orang”

  1. kayak nya loe sampah busuk juga ya,,,
    bisa juga loe manfaat in kesempitan orang lain,,,,
    jauh2 dech,,,, mending loe ber do’a,,,, minta malaikat maut segera menjemput loe syetan,,,

    1. Ha haaa. . . Ternyata bukan cuma saya yang ngalamin hal seperti itu. Sama, saya juga pernah mencintai istri orang. Sampai sekarang kami suka telfonan. Tapi kami terpisahkan oleh jarak yang begitu jauh. Antara Tangerang sama Jawa Timur.

    2. surga ataw neraka itu takdir, bagi kamu yg sampe hari ini hidupnya baik baik aja bersyukurlah, karna takdirmu akan membawamu kesana…

  2. gk ada salah nya….menyeselain perbuatan yg gk terpuji,,,
    nd kembali kejalan yg benar…

  3. manusiawi berawal dari kasian, sering ketemu trus jadi suka, trus jadi sayang,walaupun tidak bisa dibenarkan, itulah kenapa Tuhan melarang manusia yang bukan mukhrimnya berdua duaan karena sifat kemanusiaan yang penuh dengan kekurangan

  4. Goblok kau jd org,kau ikut jlan setan, kau blum panah kn liat jenazah org yg selingkuh ky gmna, pkonya serem lah, wlopun suami cewek goblok itu jg punya simpanan, kau tdak punya hak, ms ad waktu, tobatlah kau, cari perempuan yg lebih baek yg loyal sm suami

  5. saya tahu apa yang aku lakukan adalah salah mencintai istri orang dan berzina… tetapi sebagai manusia biasa saya tidak bisa berbuat banyak ketika di hadapkan pada cinta……. yaaa… saya telah mencintai istri orang,

    1. Iyawww saya tetuju, cinta itu emang buta dan tidak mamandang, saya juga telah mencintao istro orang.

    2. Aku suka kisah cintamu..kenapa gk di perjuangkan…apapun rintangan nya …kalau cinta yg datang dari ketulusan hati egois untuk memiliki pasti sangat besar …

  6. ga da salahnya klo gua liat, yg penting ga da hal paksaan dari pihak manapun…
    mau gmn juga itu berjalan sendiri seiiring berputarnya waktu….

  7. untuk kapten pethuk tolong dong komentarnya biasa aja jngn terlalu kasar krn blum tentu km sebaik dia, yg jelas saya salut dgn yg punya cerita krn anda berani jujur n sadar tp klo kalian cinta knp ga di perjuangkan,secara suaminya itu brengsek pnya simpanan,wajar klo istrinya cari perlindungan dr luar…

  8. Gue Suka Dengan CeritanYa Seruu Bngeett Hehehe…bagi yang ngmong kasar2,,,gue yakin,,,jika kalien dalam posis dia pasti nglaku hal yang sama…mngkin lebih para lagi dari cerita dia di atas…

  9. Memang maen ama bini orang nafsu ngga ada matinya, matinya kalo ketauan ama lakinya apalagi tentara … mampus

  10. Memang cinta dtang tak di udang dia pergi juga nga di surh, tp kt sbgai manusia br moral dan beragama sbiknya berusaha untuk dpt menahan nafsu perbanyaklah istifar,yang mas lkukan bukan cinta tapi nafsu,dan nafsu mendorong kita melakukan lbh dari yg kita dpt dr seblumnya,tp skur mas sdh sdr perbanyaklah toubat dn jgn di ulangi itu merusk pagar ayu rmh tangga orang,bgai mana klou pss mas sbgai ag hrga diri mas cb pkirkan lagi.

    1. gue suka cerita itu,,,,
      coz we juga prnah nglamin kaya gitu ,,,,
      yg pnting kita kmbli k jalan yg bnar

  11. teman, terimakasih ceritanya, jadi ga berasa sendirian….
    sial bener ya tiba-tiba mencintai istri orang, apalagi karena ga sengaja sering ketemu…. duh maunya sih ga terjadi tapi ya mau bagaimana lagi, mengumpat terus ga ada gunanya juga….

  12. wah..gawat sob tindakan luh…kaya dunia ini seluas daun kelor…istri orang luh embat jg gawat…andai kan luh ada di posisi itu…istri luh di embat orang iklas k ga…mening main jablay dech dari pada istri orang urusan bisa runyem luh.

    1. Aduh maen jablay juga gda mending nya mas..
      Ketularan penyakit menular seks ‘kelar idup lo’
      Hehehe…piss

  13. Yah, itu juga yang aku alami sekarang, aku sebagai istri mencintai suami orang, sudah sangat kuat aku melawan rasa cinta itu biar tidak bersemayam di hati, semakin kuat aku melawan semakin kuat juga cinta itu,, memang cinta susah dimengerti gak bisa memandang itu siapa

  14. aku mengalamin ya… sampai sampai di grebek warga dihajar abis-abisan masuk penjara. tp yang aku tau kita saling mencintai dia rela melakukan apapun buatku… sampai sekarang aku masih mencintainya sulit banget untuk melupakannya walaupun udah pisah 3 tahun kita dipertemukan lagi.. sampai-sampai aku dibilang merusak rumah tangga orang. satu warga pun tak ada yang mengerti kami yang saling mencintai. kita saling mencintai tidak sampai zina… carapun cuma lewat telp. yang satu sama yang lain menasehati.

  15. Kata pepatah mangga tetangga lebih manis daripada mangga di kebun sendiri …he he he he he he

  16. Gara gara daging 1 ons
    Bini gw beberapA kalee ketaoan selingkuh… ane bales aja…. sekarag jadi sama bejatnya…

  17. Gpp sob, qt lanjut terus, yg namaya cinta itu tidak memandang, usia drajat, entah itu istri orang, dan cinta itu gak tau datangnya dr mana,,memang berzina itu dosa,
    la kalau qt saling mencintai apa salahnya, apa yg salah selamanya tidak bisa di benarkan?
    Cinta itu anugrah yg terindah, cinta itu agung, kalau mencintao istri orang itu suatu anugrah dr cinta.
    Saat ini aq juga ngalamin, aq juga sangat jatuh cinta sama istri orang, dan belum pernah aq rasakan kenyamanan yg seperti ini. Sampai kapanpun cinta itu akan abadi selalu,

  18. Aku jg mengalami hal yg sama dngn anda.bedax kami blm sejauh yg anda lakukan.alasannya selingkuh karena ia sakit hati sama suaminya yang tidak setia

  19. YN..anda mengawali kisah anda pasti karena ada keinginan balas dendam dgn yg telah dilakukan AG..akhirnya anda terjerat dalam manisnya perselingkuhan dg AG..sebaiknya anda menentukan sikap utk memilih diantara keduanya..spy berakhir dgn baik kisah anda….

  20. wahahaaha…saya juga pernah tu…main istri
    orang wktu suaminya merantau.pas suamibya pulng,ya udah,langsg diem aja….amannnn….hahaaaa….yg pasti,enak banget.hahahaa

  21. Cinta anugerah Ilahi,tdk terbantahkan,itu perangkat built in semua manusia,hanya salah menggunakan anugerAH Ilahi tadi yg terjadi ya musibAH,ini juga tdk terbantahkan.

    Pahami beda antara cinta sebagaianugerah digunakan secara sah, dengan tujuan saling sayang untuk membangun keluarga, terhadap manusia yang kosong agama dan MEMBENARKAN pandangan sesat menggunakan anugerah tadi untuk zina, tanpa zina kelamin pun, istri orang yang dizinai tadi sudah membangun zina hati, zina emosi pada laki2 pasangan zinanya sehingga membuang posisi suami sbg seseorang yg diluar dirinya,padahal masih sah sebagai suami resminya.

    Mau lakukan yang mana,itu pilihan,satu arah surga, apesnya tidak ada alternatif pilihan lain selain satunya arah neraka, yang menyatakan ayat2 kitab suci.

  22. Memang milik orang lebih nikmat dari milik sendiri.
    Gak percaya, “COBAIN” Dulu baru “COMENT”.

  23. Ternyata bnyak ya… yg terjebak dlm cinta terlarang. Aq sudah bersuami tp mencintai orang lain..
    Dilema…..takut dosa tp rasa ini gak bisa di tahan.
    Dia sangat perhatian melebihi suamiku. Dia bilang sangat mencintaiku.
    Dia bilang bakal melakukan apa saja demi bisa hidup bersamaku.
    Yaa..Tuhan…
    Apa yg harus aku lakukan??

  24. Banyak yg pro, juga banyak yg kontra. Yah SmuaSmua orang harus introspeksi diri sendiri. Gw bukan belain dia. Cuma benar kalo semua itu terjadi sama kita, Mungkin kita gak sampai berani tuk ngomong sama si Ag Itu…..

  25. Aku mencintai pria lajang melebihi cintaku pada suamiku,,
    Aku tidak bisa hidup tanpanya
    Apa yg harus aku lakukan

  26. Sama bro..aku ngalamin ini juga,aq sangat mencintai istri orang dan kami jg sdh melakukan hub layaknya suami istri,sampai suatu saat ntah apa yg terjadi dia memilih tuk kembali ke suaminya.sakit rasanya hati ini nerima kenyataan ini karena cintaku tuk dia adalah cinta yg hakiki yg gak pernah mati dunia akhirat…ya tuhan kalau memang engkau tdk bisa menyatukan kami di dunia maka satukanlah kami di akhirat kelak…love you forever

    1. Sama..tp sy gk smpai mlakukan zina…smpi skr prasaan itu sngt kuat..apalagi skr kondisinya dia tdk bahagia..dan dia adalah mantan paxar saya..memmng dlm segi agama itu adlh dosa yg sngt besar..tp rs syng ini sudah trlalu kuat..ya ALLAH engkau mahatahu dr apa yg tdk hmba ketahui…

  27. Astagfirullah,saya jga lagi kepikiran terus istri orang yang jauh di sana..pengen lepas dari dia tapi susah..gimana caranya..klo jodoh dekatkan lah klo tidak jauhkanlah..biar tenang hati saya

  28. Apakah mereka jodoh kita yg sebenarnya??karena saya juga mengalami mencintai istri orang lain dan kami saling cinta & nyaman bahkan rasa itu lebih kuat daripada pasangan kami masing-masing. Walaupun kami tidak pernah berzina, kami saling mencintai.. Entah sampai kapan kami jalani hubungan ini.. Berusaha saling melupakan tapi tidak bisa, malah tersiksa…

  29. Cinta itu ya cinta.. Hidup disisi yg lain.. Cinta itu harus rela.. Termasuk rela melihat orng yg dicintai itu lebih bahagia.. Jika memang bener cinta.. Berjuanglah atas apa yg kmu cintai.. Dan yakin lah.. Jika apa yg kamu prjuangkan itu patut buatmu.. Salut.. Bwt si pembuka cerita..

  30. Gue jg lg suka sama istri orang ,dia temen kerja gue jd hampir tiap hari gue bareng trus sama dia ,gue tau dia udah punya suami malah dia udah punya anak 1 ,gue si ngrasa sikap gue biasa aja ke dia kaya ke cewe cewe lain ,tp dia nganggepnya beda ,dia merasa kalo gue lebih baik dari suaminya ,lah kebetulan jg suaminya ada di luar kota ,gue tau dia sebenernya cuma kesepian dan butuh perhatian ,dia sering curhat tentang perilaku suaminya ,bahkan dia pernah bilang kalo dia udah talak 2 ,ya gue si niat nya pengin jadi pendengar yg baik aja ,gue jg gga jelek jelekin suaminya atau bahkan minta dia supaya cerai aja sma suaminya ,malah gue ngasih nasehat trus ke dia yg baik” ,tp karna dia terlalu sering curhat gue juga lama lama suka sama dia ,intinya akhirnya gue dan dia saling mengakui kalo kita saling mencintai ,kita tau ini salah dan gga bener ,tp hati kita benar” sedang berbunga bunga ,akhir nya aku dan dia menjalanj hubungan layaknya orang pacaran ,sering bersentuhan bahkan pernah berciuman ,dan ini masih berlanjut ,aku gga tau bakal gimna ending nya nanti ,yg jelas gue harus siap dengan semua konsekuensinya nya 27 03 2018

  31. Aku sudah menikah, tp aku lebih nyaman dengan org lain.. Dia mantan kekasih ku dulu,. Aku menikah karna aku tau jika aku dengan mantanku kita tdk akan pernah bisa bersatu karna yg aku cintai itu sama jenisnya denganku.. Tp aku tidak tau knp rasa sayangku begitu amat sangat besar, pdhl aku tau dan sadar dia siapa,. Hanya dgn dia saja aku seperti ini kalo dgn cwe” lain aku tdk ada ketertarikan sedikitpun.. Suamikupun orgnya tdk peka, dan kurang bertanggung jwb.. Didlm hatiku ingin sekali rasanya hidup bersama dgn Dia (mantanku) sampai skrgpun aku masih berhbngan wlwpun lewt telp.. Aku sangat mencintai nya.. Aku harus bagaimana?? Sakit rasanya menjalani pernikahan seperti ini.

  32. istri gw selingkuh teranf terangan sama temen kerja dia .yg jeelas selingkuhan istri saya punya keluarga punya anak.gw sebodo amat bahkan gw tw dia sering hubungan layaknya suami istri .yg penting jatah gw ga kurang.

  33. istri gw namanya sisca kerja.dan selingkuhannya sering di panggil beler klw ga slh.mereka sering melakukan hubunga intim …gw udh tau bahkan gw tau mereka sering berhungan intim. biar mereka menanti pembalasannya .mudah mudahan istri selingkuhannya ada yg make juga .biar dia tau rasanya gimana istri kita di pake sama lelaki lain…

Comments are closed.